Rabu, 12 Mei 2010

Mulai ngeblog lagi ;)


Wah .... akhirnya setelah sekian lama saya Vakum ngeblog.. akhirnya ngeblog lagi... Senangnyaaah!! :D
Saya rasa memang saatnya saya gunakan blog ini untuk kepentingan yang lebih berguna dari pada membuka Facebook setiap hari, bermain Zynga game yang tiada habisnya, dan akhirnya saya menyadadari bahwa itu semua tidak ada gunanya! (telat yaa sadarnya) :P

Kalau di ingat-ingat posting terakhir saya adalah pada bulan July 2009, dan mulai sekarang dan seterusnya Insyaallah saya akan mulai posting lagi, mulai dari ilmu-ilmu komputer dan peluncuran album atau info-info band yang saya sukai.. hehe
tetapi untuk sekarang ini saya akan menggunakan blog ini untuk kehidupan Pribadi saya (Wooow) :D
Banyak hal yang saya ketahui selama saya Vakum dari dunia Blog ini. Awalnya memang agak sedikit bingung ingin menulis apa lagi di Blog ini alias udah ga ada inspirasi lagi, apalagi dengan makin maraknya game-game yang sedang ngetrend saat ini (maklum anak gamers) hehe... :p dari mulai Point Blank,RF, atau game-game Zynga Facebook! Makin ga sempet aja deh buka blog. Padahal pada saat saya pertama kali membuat blog, saya mendapatkan banyak manfaat, terutama untuk ilmu pengetahuan dan wawasan. Seiring boomingnya Facebook dan game-game lainnya. saya jadi melupakan blog saya ini, demi kepuasan sesaat yang pada akhirnya akan kita sadari bahwa semua itu tidak ada manfaatnya sama sekali, bahkan lebih banyak hal negatif yang kita dapat dari permainan-permainan itu. Jadikan aja ini sebagai pelajaran bagi teman-teman yang yang masih kecanduan oleh game-game tersebut! hihihi :D .

Jangan lupa berikan komentar ya.. semoga membuat saya menjadi lebih termotivasi untuk lebih mengingkatkan kreatifitas dengan Blog ini..!! Amin ^__^

0 komentar:


Posting Komentar

Join My Community at MyBloglog!

chat box


ShoutMix chat widget

Subscribe

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 

recent coment

Pengikut

Recent post